Cicipi Makanan dan Kuliner Ekstrim di Malang Ini Jika Anda Punya Nyali !

Makanan dan Kuliner Ekstrim di Malang - Malang memiliki berjuta pesona bagi para pengunjung yang berdatangan. Mulai dari berbagai Perguruan Tinggi yang berkualitas baik sampai berbagai tempat wisata yang ditawarkan. Tempat wisata yang ditawarkan mulai dari yang berbasis alam atau yang hanya sekedar digunakan untuk berbelanja semuanya ada. Nilai plusnya lagi, kota Malang menyuguhkan sejumlah kuliner yang akan menggoyang lidah Anda.

Contohnya saja yang paling populer adalah bakso. Bakso Malang terkenal dengen kelezatan dan keragaman jenisnya. Tidak hanya menawarkan kuliner yang biasa saja, ternyata Malang juga menawarkan jenis makanan ekstrim yang bisa untuk Anda coba. Berikut makanan dan kuliner yang tak lazim di Malang yang disuguhkan:

Makanan dan Kuliner Ekstrim di Malang yang Bisa Dicoba

Makanan dan Kuliner Ekstrim di Malang
  • Sate dan Krengsengan dari Landak
Jika biasanya yang dibuat sate ataupun krengsengan itu daging-daging yang familiar dikonsumsi seperti ayam dan kambing, di Malang Anda bisa mencoba yang terbuat dari landak. Dipadukan dengan bumbu rempah dan dimasak dengan cara yang tepat, daging landak ini akan berubah jadi empuk dan sangat lezat. Banyak orang percaya, dengan memakan daging landak ini akan membat tubuh semakins ehat dan terhindar dari beragam penyakit.
  • Sate dan Krengsengan dari Biawak
Makanan dan kuliner yang tidak lazim di Malang yang kedua adalah sate dan krengsengan yang terbuat dari biawak. Biawak? Yup, banyak orang percaya bahwa daging biawak bisa menyembuhkan penyakit gatal-gatal. Tidak heran jika biwak ini dijadikan krengsengan dan sate di daerah Malang. Menurut orang yang pernah mencobanya, daging biawak ini mirip dengan daging ikan laut.
  • Sate dan Krengsengan dari Bulus
Bulus atau yang dalam bahasa Indonesianya kura-kura ini menjadi salah satu olahan yang ekstrim di Malang. Setelah dibuang cangkangnya dan dicuci bersih, daging bulus ini diolah dan diracik sedemikian rupa menjadi sate dan krengsengan yang lezat dan mengguggah selera. Jika sudah menjadi sate dan krengsengan, Anda akan sulut menebak daging apa yang dijadikan bahan utamanya. 
Well, jika ingin mencicipi ketiga makanan dan kuliner ekstrim di Malang di atas, Anda bisa langsung datang saja ke warung Ibu Khoriyah atau yang dikenal dengan Bu Landak yang bertempat di daerah Pakis, tepatnya di Jalan Raya Bugis nomor 47, Saptorenggo. Dengan harga kisaran Rp. 15.000-20.000, Anda bsia mencicipi kuliner yang tak biasa di atas.


EmoticonEmoticon